Ti-is, Scoops Of Happiness Bogor

 

Ti-is alias dingin

Siapa yang suka jajan es krim ? pastinya kalian semua menyukainya, karena kenikmatan es krim itu mampu merubah perasaan menjadi dingin, katanya !! Nah, di Bogor ada salah satu kedai es krim yang bisa kamu datangi dan recommended banget deh.

Namanya Ti-is Scoops Of Happiness Bogor, kedai es krim yang terletak dijalan Pajajaran Bogor ini selalu menjadi buruan para penyuka es krim. Ada banyak kreasi es krim dan toping yang unik dan menggugah selera.

Anak muda banget

Tempatnya juga unik banget, kalian bisa memilih tempat duduk bisa didalam ruangan didekat kasir dengan pemandangan dinding penuh dengan gambar dan tulisan yang lucu-lucu. Atau bisa juga diluar ruangan yang menurut saya lebih santai dan bisa sambil melihat jalanan Kota Bogor.

Tempatnya tidak begitu luas tapi mampu menampung cukup banyak pengunjung. Semakin malam justru kian ramai didatangi pengunjung yang memesan es krim, mereka rata-rata adalah anak muda dan berpasangan.

Saya dan teman saya baru pertama kali kesini karena memang baru tahu, itupun setelah lihat di Instagram. Kami memesan beberapa menu es krim, antara bingung atau memang kami ini norak. Sambil memesan, pelayan disana perlu menjelaskan terlebih dahulu cara memesan es krim dan bonus toping kepada kami.

“Silahkan mas dilihat menunya mau pilih yang rasa apa ? mau yang pake cup atau diwadah ? mau berapa skop ? oh iya, mohon maaf untuk nutty nutellanya sedang kosong dan kebetulan dibulan ramadhan ini kami sedang ada bonus bisa pilih toping yang mana aja secara gratis.” penjelasan pelayan penuh dengan semangat dan sabar melayani kami.

Kamipun memilih beberapa menu es krim dan ekstra toping. Selesai membayar, kamipun memilih tempat duduk didekat parkiran dan sambil menunggu es krim yang tadi kami pesan yang nantinya diantarkan oleh seorang pramusaji.

Friendship goal
Lampu lampu
Suasana didalam ruangan

Kasir dan dapur
Daftar menu

Es krim yang kami pesan ada dua es krim di cup dengan satu skop dan varian rasa serta ekstra toping dan yang satu lagi es krim rasa green tea disebuah wadah lengkap dengan lumuran berwarna hijau dan ditaburi beberapa toping agar tampilannya terlihat kian menarik.

Cita rasanya begitu terasa, kombinasi es krim dan topingnya sangat pas ketika sampai dilidah.

Selain es krim yang ada di kedai es krim Ti-is, disana juga terdapat Kedai Sushikaki yang masih menyatu lokasi tempatnya. Semuanya serba berbau kuliner khas Jepang, sayapun penasaran dan coba memesan satu menu yaitu Tamagokaki.

A street Food Sushi, Not A Restaurant !!

Tampilan Tamagokaki sama persi seperti sushi pada umumnya, nasi yang digulung bulat dan memanjang diberi isi beep, cornet, nugget dan omelet yang tercampur didalam gulungan dan disiram saus dan mayonese diatas nasinya. Rasanya cukup bersahabat dilidah saya karena ini merupakan pertama kalinya saya mencoba makan sushi.

Es krim rasa vanilla dengan toping Koko Krunch Dress
Es krim yang saya pesan, Nutella dengan toping Koko Krunch Dress
Granita Green Tea
Tamagokaki
Bersama teman SMA saya, Rulfie

Jajan es krim dan sushi sudah, cukup membuat perut saya kenyang. Kedai es krim Ti-is dan Sushikaki telah menjadi salah satu daftar kekayaan kuliner yang ada di Kota Bogor. Buat kalian yang berencana liburan ke Bogor jangan lupa mampir dan nikmati kelezatannya ya.

Info Kedai Ti-is dan Sushikaki

Keduanya berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128. 

Range Harga : 5 ribu sampai 25 ribu

Jam buka selama ramadhan : Pukul 4 sore sampe 10 malam

Info lengkapnya kunjungi instagramnya Ti-is Ice Cream dan Sushikaki

Terima kasih telah membaca tulisan ini dan semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa main dan follow instagram saya ya Fatahilaharis

Iklan

5 tanggapan untuk “Ti-is, Scoops Of Happiness Bogor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s